Bagaimana Teknik Bermain Bola Menendang Keras

Posted by Blog Seputar Sepak Bola on Sabtu, 26 April 2014

Bagaimana Teknik Bermain Bola Menendang Keras
Bagaimana Teknik Bermain Bola Menendang Keras
Menendang Keras - Olahraga sepak bola adalah sebuah cabang olahraga yang sudah mendunia. Tidak salah jika olahraga populer ini di gandrungi banyak orang. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, semua suka sekali dengan sepak bola.

Sebagian orang tidak hanya suka saja tetapi juga ingin belajar atau ingin bisa bermain sepak bola. Saat ini banyak sekali SSB yang menjamur di Dunia. Dalam indonesia sekolah yang di khususkan untuk belajar sepak bola adalah SSB atau singkatan dari Sekolah Sepak Bola.

Anak yang sekolah di sekolah sepak bola rata-rata tanpa ada paksaan dari orang tua untuk ikut, tetapi memang mereka punya antusias yang besar terhadap sepak bola. Nah, sekarang kita akan membahas tentang bagaimana cara menendang dengan keras?

Dalam SSB banyak metode-metode untuk belajar bagaimana menendang dengan keras. Tapi kali ini kita punya tips, bagaimana menendang keras, entah tips menendang keras ini sama dengan dalam salah satu SSB yang ada di Indonesia atau tidak.

Berikut cara menendang keras!

Kekuatan dan Ketepatan Adalah Teknik Menendang Keras

Pada saat akan menendang, utamakan fokus. Dengan seperti itu dapat di pastikan bahwa pergelangan kaki tidak luput saat membidik sasaran. Ayunlah kaki dengan tepat, jika ayunan anda tepat akan memberikan potensi menendang yang lebih keras.

Tidak harus dengan ayunan keras, yang mungkin bisa membuat risiko cedera. Kekuatan menendang keras berasal dari kecepatan ayunan juga ketepatan saat eksekusi.

Sebenarnya banyak sekali teknik untuk belajar bagaimana menendang keras. Tapi untuk permulaan teori yang saya tulis di atas sudah bisa di katakan cukup. Bagaimana berminat untuk mencoba teknik menendang keras? silahkan saja coba, siapa tahu dapat bermanfaat.

Pada blog ini akan kita tulis tetang seputar sepak bola, jadi terus update di POSOCCER ya? Jangan lupa juga follow kita di facebook, twitter dan juga google plus. Dapatkan artikel-artikel keren tentang sepak bola.

Terima kasih telah membaca artikel Bagaimana Teknik Bermain Bola Menendang Keras ini, semoga bermanfaat. Tetap jaga kesehatan dan tetap olahraga.

Blog, Updated at: 04.43

1 komentar:

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.